Sabtu, 15 Agustus 2015

Temukan Karakter Bunga Yang Cocok Sesuai Zodiakmu

Bunga sekarang sangat beraneka ragam dan terkadang kita bingung untuk memilih bunga yang cocok untuk anda atau untuk teman, rekan maupun saudara anda tapi pernahkah anda mencoba memilih bunga dengan cara zodiaknya? Mari lihat bunga mana saja yang cocok dengan zodiak anda.

1.Capricorn ( Bunga Anyelir )
Bunga anyelir mempunyai nama lain Carnation ( Dianthus caryophluss ) dengan makna bunga cinta dan berasa dari kata “corone” yang disebut karangan bunga atau “coronation” yang berarti penobatan karena, digunakan untuk penobatan raja di Yunani Kuno. Selain itu, juga mempunya bahasa latin “carnis” yang berarti daging karena identik dengan semburat warna merah pada kelopak bunga nya. Cocok untuk Capricorn karena memiliki penggambaran sifat Capricorn yang mempunyai kemauan kuat dan penuh kasih sayang.

2.Aquarius ( Bunga Anggrek )
Bunga Anggrek adalah bunga yang sudah terkenal dengan suku tumbuhan yang terbanyak di wilayah tropis dan mempunyai nama lain Orchidaceae. Karena, bunga anggrek mempunyai kelopak yang tegas disitu dapat menunjukkan sisi Aquarius yang tegas dan mudah mengatur segalanya.

3.Aries ( Bunga Tulip )
Bunga Tulip adalah bunga yang sudah menjadi bunga lambang nasional di daerah Iran maupun Turki dan Bunga Tulip sendiri mempunya nama lain atau nama Latin Tulipayang berarti wujud yang cantik. Karena, Tulip tegas dan memberikan sifat energik dan sifat itu identik dengan sifat Aries.

4.Pisces ( Bunga Teratai )
Bunga Teratai adalah bunga yang sering dilihat karena kehidupannya yang di air. Disini Bunga Teratai mempunyai nama lain atau nama latin Nymphae alba. Bunga Teratai mempunyai akar yang menjulur ke bawah dan akar itu tidak terlihat sehingga bunga teratai terkadang dianggap hidup tanpa akar tetapi, sering kita melihat bunga nya yang elok dan daunnya yang kokoh di air. Kenapa cocok dengan sosok Pisces? Karena, dari akar yang kokoh itu menunjukkan sosok Pisces yang merasakan emosi yang terjadi dimanapun dan menjadi sosok yang kuat.

5.Taurus ( Bunga Lily )
Bunga Lily adalah bunga yang terkenal indah karena warna bunga yang segar dan sering digunakan untuk pengobatan. Memiliki nama lain Majestic lilies. Cocok dengan sosok Taurus karena dari bunga Lily itu memiliki sifat lemah lembut dan hangat yang menggambarkan sosok Taurus dan dapat dilihat dari warna bunga Lily yang anda rasakan.

6.Gemini ( Lavender )
Bunga Lavender adalah bunga yang tumbuh di tanah Mediterania terkenal dengan baunya sering digunakan untuk pengharum ruangan maupun pengobatan. Mempunyai nama lain Lavandula dan dalam bahasa latin lavender mempunyai arti mencuci. Cocok dengan Gemini dari kuntum bunga nya yang khas disitu menggambarkan sosok Gemini karena kreatif dan aktif dan wangi bunga itu mempunyai gambar sosok Gemini yang mempunyai teman karena keaktifan dan akrab dengan siapapun.

7.Cancer ( Bunga Lilin )
Bunga Lilin adalah bunga yang sering digunakan untuk tanaman hias dirumah atau pekarangan maupun kebun rumah anda dan dapat dijadikan tanaman obat atau TOGA. Mempunyai nama lain Pachystachys lutea atau bunga Accanthus. Cocok dengan sosok Cancer karena kelopaknya yang bertangkup itulah menjadi sosok pelindung dan sosok yang hangat seperti sosok Cancer.

8.Leo ( Bunga Matahari )
Bunga Matahari adalah bunga yang terkenal dengan tanaman hiast ataupun tanaman penghasil minyak dan terkenal karena warna kuningnya yang khas dan kepala nya atau kelopak nya yang besar dan menghadap ke arah matahari. Mempunyai nama lain Helianthus annus L. Cocok dengan sosok Leo dikarenakan sosok bunga matahari yang penuh percaya diri dan siap menunjukkan kebaikan kepada orang lain dan mampu menjadi pemimpin bagi panutannya itulah sosok yang dilihat bunga matahari dari Leo.

9.Virgo ( Bunga Aster )
Bunga Aster adalah bunga yang berasal dari Cina mirip dengan bunga kertas sering digunakkan di acara kehidupan seperti ulang tahun, pemakaman, ataupun wisuda dan pernikahan. Cocok dengan Virgo karena sosok Virgo yang terkenal dengan pemal dan saat kita membagikan bunga itu dapat membangkitkan senyum cerianya.

10.Libra ( Bunga Mawar ) 
Bunga Mawar adalah bunga yang sangat terkenal dengan kelopak bunga nya yang indah dan baunya yang wangi. Bunga Mawar adalah bunga tanaman hias yang sering dibudidayakan di Indonesia dan sering diberikan kepada seseorang sebagai tanda kasih sayang. Mempunyai nama lain Rosaceae dan dapat menyandang julukan Ratu Bunga karena hampir semua kalangan masyarakat menyukai bunga mawar maupun mengetahui bunga mawar itu sendiri. Kenapa cocok dengan Libra? Karena bunga mawar selalu terlihat apa adanya dan tetap mempesona.

11.Scorpio ( Bunga Krisan )
Bunga Krisan adalah bunga yang terkenal dengan bunga tanaman hias maupun pengobatan. Mempunyai nama lain Chrysantheum dengan arti emas dan antheiom adalah bunga dan yang memberikan nama ini adalah Carolus Linnaeus. Cocok dengan sosok Scorpio karena kelopak krisan membuat banyak orang ingin mengetahui berapa isinya dan sama seperti Scorpio yang misterius.

12.Sagitarius ( Bunga Narsis )
Bunga Narsis adalah bunga yang digunakan untuk tanaman hias dan mempunyai arti lahir kembali atau semangat baru, dan bunga ini sering berada di musim semi. Selain itu, di Cina bunga narsis ini memiliki simbol keberuntungan dan kekayaan dan sering digunakan sebagai simbol tahun baru imlek Cina. Mempunyai nama lain yaitu Narcissus maupun Dafodil. Cocok dengan sosok Sagitarius karena bunga ini terlihat bersih dan elegan yang dapat mempengaruhi orang lain sangat cocok dengan sosok Sagitarius yang jujur.

Jadi sekarang anda tidak perlu bingung untuk memilih bunga apa yang cocok dengan seseorang teman kerabat kekasih maupun saudara ketahuilah dari zodiak dan berikanlah yang cocok untuk dia. 

0 komentar:

Posting Komentar