Sabtu, 22 Agustus 2015

Tips Trik Pemilihan Bunga Buket Sesuai Kepribadian

Bunga buket merupakan salah satu ungkapan cinta dan kasi sayang yang paling tepat. Bentuk, rupa dan warnanya indah apalagi semerbak wanginya membuat para wanita meleleh klepek-klepek. Bunga buket ini sangat cocok sebagai hadiah untuk seorang kekasih ataupun pujaan hati sebagai ungkapan cinta.

Pemilihan jenis bunga pada bunga buket harus diperhatikan dengan baik lhoh guys.. bunga buket harus sesuai dengan kepribadian kekasih kita. Kalau baru saja kenal gimana tau karakter dan kepribadiannya ya? Nahh.. langkah yang paling mudah adalah tau tanggal lahirnya. Walaupun orang yang berzodiak sama belum tentu sama juga kepribadiannya tapi untuk berusaha memberikan hadah spesial kan gak masalah ya.

Ini dia tips dan trik pemilihan bunga buket yang cocok berdasarkan kepribadian zodiaknya. Yuk kita simak ulasan di bawah ini

ARIES ( 21 Maret-21 April )
Seorang yang berzodiak aries memiliki kepribadian yang energik, penuh percaya diri dan penuh semangat. Bunga yang dapat mewakili kepribadian seorang aries tersebut adalah sebuket tulip merah yang sewarna yang menunjukkan sebuah gairah dan romantisme. tulip merah yang mempesona dan penuh energi menunukkan sifat antusiasme yang dimiliki oleh seorang berzodiak aries.

TAURUS ( 21 April-21 Mei )
Seorang yang berzodiak taurus memiliki kepribadian yang cenderung keras kepala dan garang. Sebuket bunga lili sangat cocok untuk seorang taurus yang bersifat sensitif. Di sisi lain taurus juga memiliki sifat lembut dan hangat, rupa dan bentuknya yang mewah serta semerbak wangi bunga lili ini akan menarik sisi romantis seorang taurus dan dapat membuatnya semakin terpana asmara kepada Anda.

GEMINI ( 22 Mei-21 Juni )
Seorang yang berzodiak gemini memiliki kepribadian yang produktif, aktif, ekspresif dan kreatif. Seorang gemini juga pandai berimajinasi dan senang bermain-main sehingga tak heran jika seorang gemini memiliki kepribadian sosial yang tinggi. Seorang gemini adalah sosok teman dambaan yang sangat menyenangkan. Bunga yang cocok untuk seorang yang berzodiak ini adalah sebuket mawar merah. Sebagai lambang cinta dan pertemanan yang penuh gairah. Bunga mawar merah dapat melambangkan hilangnya kesunyian dan timbulnya sebuah keceriaan.

CANCER ( 22 Juni-22 Juli )
Seorang yang berzodiak cancer memiliki kepribadian yang sensitif, sabar, berjiwa sosial dan penuh cinta. Cancer juga sosok yang sangat perhatian sehingga kamu bisa balas menghargai perhatian yang diberikan mereka dengan bunga delphinium ini. Seorang cancer adalah seseorang yang penuh keterbukaan, semangat, delphinium akan menarik keluar sensitivitas dan romantisme dari dalam dirinya.

LEO ( 23 Juli-22 Agustus )
Zodiak yang memiliki kepribadian kreatif dan terbuka ini juga memiliki sifat hangat, penuh percaya diri dan penuh cinta. Bunga yang cocok untuk seorang leo adalah bunga matahari yang dapat memancarkan kehangatan. Bentuk dan warna bunga matahari yang menonjol dapat diibaratkan seperti rasa percaya diri leo di depan orang banyak.

VIRGO ( 23 Agustus-23 September )
Seorang virgo memiliki kepribadian sederhana dan cenderung pemalu. Selain itu dibalik sikap pendiamnya, Virgo memiliki sisi yang bijaksana dan jenaka, dan juga sangat pengertian terhadap orang disekitarnya. Seorang virgo juga termasuk sosok yang serius, gak neko – neko sehingga bunga aster ini sangat cocok untuk kepribadannya yang sederhana dan dapat membangkitkan keceriaan mereka. Pesona bunga aster tersebut mampu merangsang sisi imajinasi dan cinta bagi virgo.

LIBRA ( 24 September-23 Oktober )
Seorang yang berzodiak libra memiliki kepribadian yang romantis dan menarik. Bahkan mereka merupakan sosok yang lembut dan penuh perhatian. Bunga hydragea sangat cocok diberikan kepada seorang libra yang menunjukkan menunjukkan keseimbangan antara kesempurnaan dan harmonisasi. Sebuah ketulusan hati dan sifat pengertian seseorang dapat ditunjukkan dengan bunga ini kepada pasangan libra.

SCORPIO ( 24 Oktober-22 November )
Zodiak scorpio adalah pribadi yang sangat kuat dan penuh gairah serta memiliki keuletan dan kemauan yang besar, berpendirian teguh, tetapi mereka juga sangat sensitif dan mudah terbawa emosi. Bunga peony sangat cocok untuk menunjukkan kepribadian scorpio yang menunjukkan  rasa romantis dan kekuatan. Selain itu bunga ini diakui sebagai pertanda baik dan kemakmuran, sangat cocok untuk potensi tajam scorpio.

SAGITARIUS ( 23 November-21 Desember )
Seorang yang memiliki zodiak ini memiliki kepribadian yang kuat, berpendirian teguh dan penuh energi. sifat terbuka dan haus akan pemikiran baru, serta sangat menyukai petualangan dan penjelajahan. Ambisius dan optimis, sagitarius tidak mudah putus asa dan karena sifat ini mereka cenderung lebih beruntung dalam hidup. Bentuk bunga carnation dengan kelopak melingkar dan teratur menggambarkan kepribadian sagitarius yang dipenuhi dengan gairah hidup. Sebagai bunga yang dikenal dapat berumur panjang, carnation melambangkan kekuatan dan ketahanan daripada sagitarius.

CAPRICORN ( 22 Desember-20 Januari )
Capricorn adalah sosok yang Sosok penuh tanggung jawab dan dapat dipercaya. Seorang yang praktis dan disiplin dan terkadang memiliki sifat yang manja yang dipancarkan oleh warna-warni yang terang dan lembut dari bunga ini. Bunga buket ini juga menunjukkan suatu keyakinan dengan sedikit kemewahan dan sensualitas seperti sifat yang dimiliki capricorn.

AQUARIUS ( 21 Januari-19 Februari ) 
Dibalik kemandiriannya, sosok aquarius adah seorang yang romantis, jujur, setia, spiritual dan intuitif. Tak hanya itu, seorang aquarius juga  sangat setia dan penuh komitmen pada orang yang mereka cintai. Bunga anggrek ini sangat cocok untuk melambangkan kasih sayang yang tulus dan keromantisan.

PISCES ( 20 Februari-20 Maret ) 
Pisces dikenal dengan kelembutan dan kesabarannya. Memiliki hati yang terbuka, dermawan dan belas kasihan yang tinggi dibandingkan dengan zodiak lainnya. Mudah bergaul dan penuh kasih sayang, pisces lebih mengikuti emosi daripada rasionalitas dan lebih sering dikuasai oleh insting dibandingkan akal. Sebuket bunga alstroemeria mengkombinasikan antara keindahan dan kemewahan tapi tidak berlebihan. Menunjukkan perhatian yang dapat membuat pisces sangat bahagia.

Kepribadian setiap orang memang berbeda untuk itu kita perlu memahaminya agar tau bunga buket apa yang tepat untuk pasangan kita.

0 komentar:

Posting Komentar